Kamis, 19 Mei 2022
HeadlineBerkas Calon Plt Sekda Mukomuko di...

Berkas Calon Plt Sekda Mukomuko di Meja Gubernur 

MUKOMUKO – Teki – teki siapa calon Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Kabupaten Mukomuko, belum terjawab. Bupati H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA masih merahasiakan identitas pejabat yang diusulkan ke Gubernur Bengkulu sebagai Plt Sekda.

‘’Berkas dan persyaratannya sudah kita ajukan ke Gubernur. Yang kita ajukan hanya satu berkas saja. Siapa orangnya, tunggu dulu. Surprise, dan akan kita sampaikan setelah disetujui Gubernur,’’ ungkap Bupati Sapuan ketika ditemui di Rumah Dinas (Rumdin), Senin (17/01/2022).

Sementara jelang Plt Sekda ditetapkan, roda pemerintahan di lingkungan Pemkab Mukomuko dijalani oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekda, Drs. Yandaryat yang saat ini menjabat Staf Ahli Bupati. Berkaitan dengan percepatan pembangunan daerah, dipandang perlu sesegera mungkin menetapkan Plt. Sekda. Sehingga program kerja dan anggaran serta kegiatan yang bersifat prinsip dapat terlaksana sesuai regulasi.

Baca juga :   Sepuluh Kursi Eselon II di Pemkab Mukomuko Masih Kosong

‘’Kita hari ini bertolak ke Kota Bengkulu, besok Selasa ada agenda pertemuan dengan pak Gubernur. Untuk percepatan proses, sekaligus mengenai Plt Sekda ini kita diskusikan dengan pak Gub. Mungkin dalam waktu dekat ini sudah ditetapkan,’’ sampainya. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img