Rabu, 18 Mei 2022
Mukomuko KotaBaznas Mukomuko Buka Pendaftaran Sekolah Gratis

Baznas Mukomuko Buka Pendaftaran Sekolah Gratis

MUKOMUKO RM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Mukomuko buka pendaftaran Sekolah Dasar Islam Terpadu(SD IT) Al-Hafizh untuk tahun ajaran 2020-2021. Pendaftaran tanpa dipungut biaya. Khusus untuk anak yatim piatu, digratiskan selama menuntut ilmu di sekolah tersebut.

Adapun sekolah ini dikelola oleh Yayasan Al-Hafiz Penerus Generasi Al Munir.

Ketua yayasan Drs.H.M.Munir,SH.M.Hum mengatakan sekolah islami yang didirikannya bertujuan membentuk generasi penerus yang intelektual, agamis, cinta Al-Quran dan berakhlakul karimah. Tenaga pengajar juga dipekerjakan tenaga profesional yang telah memiliki ijazah sarjana, dan Qoriah nasional.

‘’Penerimaan murid baru sudah mulai 1 Oktober 2020 hingga 15 juni 2021. Sekolah ini dibuka untuk masyarakat umum, uang pendaftaran diberikan secara gratis,’’kata Munir.

Baca juga :   Menang Pilleg, Golkar Susun Stratergi Menang Pilkada

Ditambahnya, motto utama SD IT Al-Hafizh akan memberikan jaminan siswa hafal Al-Quran 1 juz. Mahir beribadah sholat lima waktu dan mengetahui makna beserta arti sholat. Adapun persyaratannya, anak harus sudah berumur minimal 6 tahun, jika berasal dari keluarga kurang mampu harus mempunyai surat keterangan miskin.

‘’Persyaratan anak harus berumur 6 tahun. yang berminat bisa datang langsung disekolah atau menghubungi kontak person kami,’’tutup Munir.(njw)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img