Selasa, 17 Mei 2022
PolitikBangun Peradaban Peduli Lingkungan, DPC PDI-P...

Bangun Peradaban Peduli Lingkungan, DPC PDI-P Mukomuko Tanam Pohon Serentak

MUKOMUKO – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 tahun 2022 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan).  Ribuan kader partai mulai dari perkotaan hingga ke pelosok negeri turun ke lapangan. Melestarikan alam lingkungan dengan melaksanakan giat tanam pohon serentak, Minggu (23/01), kemarin.

Tak mau kalah, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC), Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), Banteng Muda Indonesia (BMI) organisasi sayap partai, serta didukung Komunitas Bonsai Daun Muda Mukomuko, juga melaksanakan tanam pohon serentak. Rombongan ini melaksanakan giat penghijauan di kawasan Pantai Abrasi Mukomuko dan beberapa titik lainnya.

Baca juga :   Sederet Tokoh Gabung ke PPP Mukomuko, Frenky: Target Menang di 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mukomuko, Dedy Kurniawan, S.Sos mengungkapkan, kegiatan tanam pohon serentak ini merupakan instruksi langsung dari pengurus DPP PDI Perjuangan. Selain simbol untuk merawat bumi pertiwi, kegiatan ini juga merupakan bagian dari pendidikan politik. Kader PDI Perjuangan juga mesti peduli dengan alam lingkungan sekitar.

‘’Menjaga dan melestarikan lingkungan, bagian dari misi politik PDI Perjuangan. Artinya, PDI Perjuangan juga membangun peradaban untuk peduli lingkungan. Simbol kepedulian ini, melalui kegiatan penanaman pohon serentak,’’ ungkap Dedy Kurniawan. (nek)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img