Selasa, 17 Mei 2022
HeadlineAmanat Korlap TMMD, Laksanakan Tugas dengan...

Amanat Korlap TMMD, Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab

MUKOMUKO, radarmukomuko.com – Semua personel TNI AD yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 113 tahun 2022 di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu diwarning untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Tanamkan semangat, jaga kesehatan, keamanan dan materil selama menjalani tugas kerja.

Hal ini ditegaskan Perwira Koordinator Lapangan (Korlap) TMMD Kodim 0428/MM Kapten Inf Desmayantos ketika memimpin apel kesiapan personel di Jalan TMMD Desa Sidodadi, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, Jum’at (13/05/2022).

‘’Laksanakan pekerjaan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Jaga diri, upayakan jangan sampai ada ada pelanggaran, dan jaga nama baik TNI Angkatan Darat,’’ tegas Desmayantos.

Baca juga :   UMK Diprotes, Pabrik CPO di Mukomuko Berlakukan Skala Upah

Dalam giat apel kesiapan personel TMMD ini yang turut dihadiri aparatur Pemerintahan Desa Sidodadi dan masyarakat ini, Kapten Inf Desmayantos juga mengimbau semua petugas dapat bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Terutama dalam hal perlengkapan alat kerja.

‘’Perlu diingatkan, laksanakan pekerjaan sesuai prosedur. Jangan lupa gunakan perlengkapan alat kerja,’’ pintanya.

Usai pelaksanaan apel, semua personel Satgas TMMD mengambil posisi masing-masing dan langsung melaksanakan tugas kerja. (nek/ril)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img