Kamis, 19 Mei 2022
Mukomuko KotaAlfa Tours Bahas Keberangkatan Jamaah di...

Alfa Tours Bahas Keberangkatan Jamaah di Bulan Syawal

MUKOMUKO, radarmukomuko.com – Kemarin, Pimpinan Alfa Tours Provinsi Bengkulu, Anilayati melakukan pertemuan dengan segenap manager area atau pimpinan cabang di Masjid Agung Baitul Huda Mukomuko. Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut yakni terkait persiapan keberangkatan jamaah umrah gelombang ketiga tahun ini. Diketahui ada sebanyak 76 jamaah umrah yang bakal di berangkatkan pada bulan Syawal nanti. Dalam pertemuan tersebut, Anilayati menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan pertemuan terakhir untuk persiapan keberangkatan umrah di bulan Syawal. Menurutnya, pertemuan ini perlu dilakukan agar persiapan keberangkatan jamaah umrah di bulan Syawal lebih matang.

”Melalui pertemuan ini kita bisa melihat sejauh mana persiapan untuk keberangkatan jamaah umrah. Karena semuanya perlu dibahas sejak sekarang, mulai dari jadwal keberangkatan, perlengkapan hingga biaya keberangkatan,” sampai Anilayati.

Baca juga :   CJH Mulai Ajukan Pengembalian Dana Haji

Lanjutnya, pentingnya matangkan persiapan keberangkatan jamaah umrah dilakukan karena minat masyarakat Kabupaten Mukomuko berangkat umrah terus meningkat. Ini dilihat dari jumlah jamaah yang berangkat, seperti di gelombang kedua ada sebanyak 65 jamaah. Sedangkan di gelombang tiga ini ada sebanyak 76 jamaah yang bakal berangkat setelah lebaran nanti. Belum lagi jumlah masyarakat yang telah mendaftar untuk keberangkatan berikutnya terus bertambah.

”Kalau untuk mekanisme keberangkatannya masih sama dengan sebelumnya. Meskipun demikian kita tetap melakukan persiapan lebih matang untuk memberangkatkan jamaah, apalagi jumlahnya terus bertambah,” jelas Anilayati.

Tambahnya, untuk di Kabupaten Mukomuko antusias masyarakat untuk umrah sangat tinggi. Bahkan jamaahnya banyak dari kalangan yang usia muda. Dengan ini pihaknya terus memberikan pelayanan dan jaminan terhadap jamaah yang berangkat melalui jasa umrah Alfa Tours. Disampaikannya juga, selain memberikan pelayanan yang bagus, Alfa Tours juga memberikan paket umrah yang murah yakni Rp 33,5 juta dengan perjalanan selama 12 hari.

Baca juga :   KUA Ipuh Siap Tampung Manasik Haji bagi CJH

”Selama 12 hari itu, 5 hari di Madinah dan 5 hari di Mekah. Sedangkan dua hari merupakan perjalanan pergi dan pulang para jamaah. Selain itu jamaah juga mendapatkan fasilitas lainnya seperti koper, tas ransel dan penginapan,” tutup Anilayati.(api)

Berita Terkait

spot_imgspot_img

Berita Terbaru

spot_img